Welcome to My Blog

In this blog, you can download full version software for free.

Link Exchange / Tukeran Link

Posted by Ferryansyah Monday, June 8, 2009


Salah satu untuk meningkatkan traffic blog dan menaikkan ranking di google yaitu dengan tukeran link. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya ingin bertukar link dengan kamu. Pasang link saya diblogmu.



Apabila sudah kamu pasang maka segeralah komentar di postingan ini agar saya dapat memasang linkmu di blog ini.

Do you want to link exchange with me, if yes. Please put this code to your website or blog.



And comment in this post if you done


Blogroll
:





Tukar Link dan Promosi Website - Webkios Direktori gratis untuk promosi dan tukar link website indonesia dengan berbagai macam kategori. Tambahkan website anda sekarang!

tutorial7.blogspot.com

Komputer247

Belajar Bisnis Internet

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Tutorial SEO, Download Template Blogger, cara membuat blog, daftar google adsense, bisnis internet, tutorial facebook, tutorial frienster, buat facebook, buat frienster

Herman Blog

Tips Blogging Sampepuas

Myokezone

Hamdi

seputar Blog

Warung Mp3

Ariawijaya

Gudang Info

Kerupuk Mulieng

Blogger-Holic

NdyTeeN

Tips dan Trick blog

Kata Sandi

blog ririn

Antique

Best Mp3 Players

Psd Tutorial

Genk Becex

LOVER KLUWAN

Goceng's Blog

Blog Go Blog

Pingin Belajar


Blog Iseng

Iklan Gratis - http://iklanjiddan.blogspot.com Web Iklan Baris Gratis Online

Clone Speedy

blog ririn

blogger templates

TheHack3r

Cepplux

Healthy Lifestyle

Sabdacom

Papat Limo

sigit hermawan go blog.com

Marchus's space

Bisnis Gula Merah
Link



Menjelma

aneh92 | unik | aneh | misteri | i-dus | lucu | selebritis | nasional | extreme
Download center

The Most Interesting Facts



22 comments

  1. sudah saya pasang bos, link back ya...
    Iklan Gratis - http://iklanjiddan.blogspot.com Web Iklan Baris Gratis Online

     
  2. Sudah saya pasang sob,
    Mohon link backnya
    http://bloggeround.blogspot.com
    Anchor: blogger templates

     
  3. bos, tukeran link di sidebar yuk, mau ga?

    PR gw masih 0 sih, alexa baru 3.6 juta..

    ya kali aja si bos mau..

    kalo tertarik kontak saya ya..thx :D

    ga mau juga gpp..harusnya si saya yang masang duluan ya..hehehe..

    admin[at]tagddl.com

    thx bos, good luck :D

     
  4. herman Says:
  5. alo sob, blog saya sudah ganti domain jd link blog saya tolong diganti ya. thanks

     
  6. Ferryansyah Says:
  7. @ Herman : Maaf bru lyt comment...hehehe...udh aq ganti linknya bos.

     
  8. allow sob, boleh tuker link?
    link anda sudah ditempel di blog sy, cekidot aja sob. thnx

     
  9. Sabdacom Says:
  10. blog nya bagus, artikel menarik, link sudah saya pasang di blog saya, link balik ya blog saya, thanks salam kenal

     
  11. Ahmad Fikry Says:
  12. Link nya sudah terpasang gan!
    bisa dicek disini:
    http://www.papatlimo.com/p/my-buddy.html

    Link back ya gan.. ane tunggu kunjungan baleknya.

     
  13. Unknown Says:
  14. dear admin... link kamu sudah saya pasang di blog saya..
    pasang juga blog saya ya..
    http://sigithermawan12.blogspot.com/
    thanks ya..

     
  15. Ferryansyah Says:
  16. @Ahmad Fikry& Sigit Hermawan : Maaf baru saya pasang linknya karena saya sibuk dengan tugas sekolah..:D

     
  17. Marchus Says:
  18. link terpasang , mohon link balik

    Marchus's space

     
  19. bos tukeran link yuk...
    ditunggu kabar baiknya ya :)
    thanks

     
  20. Anonymous Says:
  21. salam kenal agan-agan.....
    ane newbie nech.......
    pingin tukeran link juga sama agan-agan semua......

     
  22. Unknown Says:
  23. link kamu udah aku masukkan di www.menjelma.com ,gantian tukar linknya ya,,

     
  24. YUDI SETIADI Says:
  25. Link nya udh d pasang gan..
    udh saya FOLLOW juga.

    ini link saya gan

    http://aneh92.blogspot.com/

    Jangan lupa Klik FOLLOW nya gan

     
  26. Anonymous Says:
  27. bang udah tak pasang, link back gan..

    negotiumnegotio.blogspot.com

     
  28. robert john Says:
  29. hey, bro, nice blog, I was recomended your blog in mine. It is so noobe and need to promote.

    Please add my blog to your link exchange.

    upto1.blogspot.com

     
  30. marchus Says:
  31. bos udah tukeran link kok di blog U gak dofollow?

     
  32. Ferryansyah Says:
  33. @marcus : wah aneh jg, pdhl link lainnya dofollow kok. Bsa d cek pake add on nodofollow mlik firefox

     
  34. Ferryansyah Says:
  35. @Marcus : sdh d perbaiki bos.. :D
    maaf sblmnya

     
  36. Unknown Says:
  37. link x udah ane pasang gan dtunggu link backnya yaa salam knal gan..

     
  38. Nulis Says:
  39. sob tukeran link yuk..
    pasti aku link balik sob
    ini link nya:
    http://sigithermawan.blogdetik.com/